Indiana Jones 4


Produksi: Paramount Pictures.
Sutradara: Steven Spielberg.
Pemain: Horrison Ford, Cate Blanchett, Shia LaBeuf.
Genre: Adventure, Action
Kategori: Semua umur
Edar: 22 Mei 2008




Apakah anda pecinta film Indiana Jones? Nah penantian anda akan terobati dengan kemunculan skuel keempat, Indiana Jones and The Kingdom of the Crystal Skull. Sejak sekuel ketiga dirilis tahun 1989 sampai sekarang, berarti sudah 19 tahun jaraknya. Oleh karena itu sayang apabila film ini dilewatkan begitu saja.

Sekuel keempat ini digarap oleh sutradara handal Steven Spielberg. Sebelumnya Steven pernah meraih 11 nominasi oscar lewat trilogi The Lord of the Ring. Aktor utamanya masih tetap Horrison Ford dan didukung oleh aktor dan aktris hebat. Di antaranya, peraih oscar asal Australia Cate Blanchett dan bintang AS yang sedang menanjak karirnya Shia LaBeuf.

Di film ini, dikisahkan Dr. Jones terlibat petualangan mencari tengkorak kristal yang memiliki kekuatan magis mahadashyat. Dalam petualangannya indy (sebutan Dr. Jones) yang dibantu Marion Ravenwood (Karen Allen), Mutt (Shia LaBeuf) dan Mac (Ray Winstone) harus berebut tengkorak kristal yang konon berasal dari makhluk luar bumi itu dengan agen Uni Soviet yang dipimpin oleh Spalko (Cate Balnchett).

Lalu, bagaimanakah akhir dari kisah ini? Apakah Indy berhasil mendapatkan tengkorak itu?

0 komentar: